Rabu, 01 Juli 2009

[NIKE ARDILLA KECEBUR SAWAH ]


PUISI

BUKAN ITU

Bukan indah hari yang ingin kulihat esok pagi
Tapi bahagiamu yang selalu ingin kurasakan
Esok pagi,paginya lagi,dan paginya lagi
Sampai aku nggak bisa menghitungnya lagi

Bukan siang tanpa matahari yang aku khawatirkan
Juga bukan malam tanpa bintang yg aku risaukan
Tapi sedihmu yg membuat hatiku gelisah
Perih yg kau simpan di balik senyummu yg membuat aku menangis

Bukan terang tanpa awan hari
Bukannya ada lilin di sudut gelap yang membuat silau mataku
Tapi mengapa siang yang terang seperti gelap seketika
Saat aku mendengar kamu pergi tuk selamanya

Bukan aku tak mau melepasmu pergi
Bukannya aku tak rela kau kembali
Juga bukan aku mendewakan kamu
Bila dalam setiap ucapku slalu kusebut namamu
Bila arahku selalu ikuti jejak langkahmu
Aku yakin kamu tahu itu
KATA KATA BIJAK

Sebenarnya pada waktu kita
memaksa seseoarang untuk berubah,
kita sedang memaksa orang tersebut untuk
berbohong kepada kita.
Perubahan itu dari dalam,bukan dari luar.

Life is journey,not a destination!
Hidup adalah perjalanan,bukan tujuan.
Jangan pernah berhenti
dan merasa puas diri,
karena perjalanan tidak akan pernah
berhenti


Orang yang berhasil dalam hidup
adalah orang yang memiliki tujuan dengan jelas,
dan mengarah lurus kepada tujuan hidup itu
tanpa menyimpang ke kiri
maupun ke kanan.

Maksud hati menolong,eh malah kecebur.
Itulah yang dialami Nike Ardilla ketika syuting film "SI KABAYAN SABA METROPOLITAN" di Bandung.

"Sebetulnya menurut skenario saya dan abah cuma mau menolong si Kabayan.
Eh nggak tahunya malahan saya ikut kecebur sama abah," tutur Nike tertawa geli.
Rupanya kelucuan yang ditawarkan si Kabayan tak hanya dalam film,tapi juga disaat Syuting.Dan Didi Petet rupanya masih lucu juga melakoni si Kabayan.Begitu juga dengan Rahmat Hidayat yang menjadi abah.
Sedang Nike masih menggemaskan jadi Nyi Iteung.
<
Tapi ngomong ngomong gimana dengan kiprah nyanyi kamu Neng?
"Setelah syuting ini selesai,saya langsung masuk dapur rekaman." kata Nike. .

Tidak ada komentar: