Sabtu, 04 Juli 2009

VERSI RANGKAP TENTANG TEWASNYA SANG MEGA BINTANG


Ada versi rangkap tentang tewasnya Nike Ardilla.Sejumlah orang bersaksi Nike tewas ditempat kejadian.Tetapi ada yang bilang Nike masih hidup ketika digotong ke rumah sakit.Misteri Hard Top yang mneyeruduk pun tak diketahui.Betul-betul kasus yang misterius.
Menurut sejumlah saksi mata,ketika Nike ditolong,denyut jantung Nike sudah tidak berdengub.Tetapi ada juga yang bilang masih berdengub.Yang jelas kondisi Nike memang nyaris sekarat.Diperkirakan kepala Nike membentur tembok yang ditabraknya hingga telinga dan kepalnya mengeluarkan darah segar. Darah segar pun membasahi jok mobil Nike,sedangkan Atun tak sadarkan diri.

Versi pertama menyebut Nike meninggal di tempat kejadian.Sehingga Nike segera dilarikan ke RS Hasan Sadikin dan tubuh lunglai Atun dilarikan ke RS Santo Yusuf Bandung dengan mobil bak terbuka. Tapi nyawa Nike sudah tak tertolong.Dia meninggal dalam perjalanan.Tetapi belakangan muncul kabar kalau Nike belum meninggal saat menabrak tembok�tempat sampah�di sebuah rumah di tepi Jl.R.E. Martadinata Bandung itu.Mana yang benar?
Kabarnya ada saksi mata yang menyebut Nike masih hidup ketika digotong ke rumahnya.Tetapi anehnya nyawa Nike tiba-tiba tak dapat diselamatkan.

Versi lain menyebut adanya Jeep Hard Top merah yang memepet Genio Nke.Benarkah?Nah,teka-teki Hard Top Merah itulah yang sampai sekarang tak berkesudahan.Artinya benar atau tidaknya,belum pernah dikorek lagi kebenarannya.


Keterangan: Lukisan Nike Ardila, karangan bunga dan penduduk berkumpul di lokasi kecelakaan/ tabrakan mobil artis Nike Ardila, Bandung, 1995.

Tidak ada komentar: