Sabtu, 27 Juni 2009

Punya Nilai Lebih

Dari keluarga karyawan Pusdiklat Perumka Bandung yang kini sudah pensiun, Bapak R.Eddy Kusnadi (asal Ciamis) & Ibu Nining Ningsihrat (asal Bandung), bungsu 2 kakak laki-laki bernama Sonny Prinadi (lahir 1967) dan Allan Yudi Ruswanto (lahir 1969), begitu lahir di kasih nama NIKE RATNADILLA!. Seperti dikatakan maminya (ibu kandung Nike), Nike Ratnadilla merupakan gabungan dari nama Ningsihrat dan Kusnadi.

"Itu diambil dari huruf N dan K awalan nama kami berdua, kemudian ditambah RAT dari nama Ningsihrat, dan NADI dari nama saya sendiri, Kusnadi, ditambah lagi sebutan LA, jadilah NIKE RATNADILLA, gitu,...?" ungkap papi Nike 9 tahun lalu dirumahnya, Jl.Parakan Saat No.37, Cipamkolan (Soekarno Hatta) Bandung 40292.

"Kurang bagus khan ya kalau misalkan nama untuk Neng itu langsung NINGKUS RATNADILLA!?" sambung sang papi lagi sembari tertawa dgn menyebut Neng, untuk kesayangan putri tercintanya. Kelak nama Nike Ratnadilla yang indah dan dan cantik itu, memang berhasil menjadi artis kondang berskala nasional dengan nama beken NIKE ARDILLA.

Terhitung dari awal tahun 1990 melalui album Seberkas Sinar ciptaan Deddy Dores, diproduseri Ramli Roekman, nama Nike Ardilla mulai naik papan atas dunia artis negeri ini.

Tapi bagaimana jejak langkah karier dan kiat2 sukses Nike, hingga pantas disebut MEGA BINTANG? Miliki segera buku nya!

JUDUL BUKU : Napak Jejak Sang Mega Bintang Nike Ardilla
PENULIS : Armo Arief
PENERBIT : PT. Dharma Kwarta Jayadani
Buku bisa didapat di MUSEUM NIKE ARDILLA

Tidak ada komentar: